Pages

Liat Perasaan Dari Usapan Kepala & Jambakan


Haloowww para Jomblower... hahah... gila.. hari gini masih ada gitu yang bingung ama perasaan gebetannya..??

Waaaaakakaka...!! #eMaap

Banyak para Jomblowers yang lagi PDKTan tapi ga tau apa dia udah dapetin perasaan si cwek apa blom...
nahh.. dari pada lo bingung.. mending lo cari tau aja sendiri pake salah satu cara gw ini..!!

gimana caranya??
"Sabar woyyy..!!" -__-"

wokeh..!! LANGSUNG AJA..!!

Sebelomnya, Lo Harus Tau dulu.. kalo sebenernya cwek itu Paling suka kalo kepalanya tuh di Usap ama orang yang dia sayang..!! 
TAPI GW CWEK JANN..!! 
"Ya SABAR ATUH..!!" 
dan Cwok itu Gampang banget diliat dia suka ama lo apa nggak lewat JAMBAKAN..!!

Nahh.. Kapan waktunya Trik ini bisa di Pake..??
ini dia: "kita Bahasnya dari trik buat cwok dlu yah..."

1. Saat si cwek seneng atas Hasil karyanya dan dia ngeshare sama lo..!!
  cwek: Ehh.. liat deh hasil editing video gw... KECE kan..?? ^_^
  cwok: Wihh.. itu serius lo yang ngedit..?? O,o
  cwek: Iya dong siapa lagi..?? masa lo ga percaya sih..??
  cwok: iya..iya.. gw percaya..!! *Usap kpalanya* Pinteeeerr..!!
Nah.. disini lo Peratiin dah tuh gmn ekspresinya..!!
Kalo si cwek Bilang "Siapa dulu dong.." (intinya bangga lah) tanpa ngelakin tangan lo yang lagi ngusap kepalanya. Itu artinya YA.!
Tapi kalo dia ngelakin tangan lo dengan cara yg ga kasar trus langsung ngemeng bangga, artinya juga YA.!

2. Saat si Cewe lagi Curhat soal masalahnya..!!
  cwek: hufss.. aku tuh Blablablablablablabla.......dst.....
  cwok: *Usap Kepalanya* Optimis Dong..!!
nahh.. lo liat ekspresinya dari cara dia jawab..
kalo dia jawab dengan lanjutin curhatannya tanpa ngelakin tangan lo.. itu artinya YA.!
kalo dia malah Ngelakin tangan lo dan Lanjutin Curhatannya masih santai sambil nanya solusi.. artinya YA.! juga.
tapi kalo dia malah Makin cemberut, dan bilang "Kasih solusi kek -__-"" lo harus Hati Hati..!! kalo yang ini gw juga kurang paham dah..!!



Nahhh.. itu tadi trik buat CWOK..!!"Sekarang kita lanjut ke TRIK BUAT CWEK"



1. Saat Lo Baru Ketemu sama dia..!! (Sok Lepas Kangen)
   Cwek: *Jambak* Ojaaannn...!! (ini misalnya yah)
Kalo si cwok bilang "aduh" trus senyum dan lanjutin Basabasi lo artinya YA!
Kalo si cwok Bilang; SAKIT WOY..!! sambil marah..!! itu artinya NGGAK!

2. Saat si cwok Ledekin lo..!!
   cwok: Jiaaaahahhaha... Gitu doang lo bangga..!!
   cwek: *Jambak Rambutnya* iiihhh..!! gw udah susah Payah tau..!!
Kalo si Cwok lanjutin pembicaraan dengan "Eitetett.. iya..iya.. itu keren kok.. gw salut" (intinya dia malah berbalik Muji lo) artinya IYA!
Kalo di malah Bilang "Jangan Pake Jambak-jambakan juga kali" (Jidatnya mengkerut) artinya NGGAK!!

3. Saat si cwok lagi banggain dirinya..!
   cwok: kyk gw dong.. blablablabla...
   cwek: *Jambak Rambutnya* huuu.... (*o*') 
Kalo si cwok Marah artinya NGGAK!
kalo dia malah Ketawa dan tetep lanjutin kebanggaannya artinya IYA..!!

____________________________________________
Nahh... itulah tadi cara yang paling gampang yang pernah gw pake dan gw rasain..!!
Percaya ga Percaya.. yaaa... suka suka lo aja dah..!!  gw mah bisanya segini dlu..!!

SELAMAT BERPRAKTEK MBLO...!! hahhaha..!!

Eitss.. Lo Harus Inget dlu.. kalo mau make cara ini musti liat SIKONTOL PANJANG yah..!!
SItuasi KONdisi PANdangan dan JANGkauan..!! heheheh..!! #Ngeres aja lo mblo. :P

Fauzan Putra MW

Terimakasih banyak untuk kamu yang sudah membaca tulisan ini sampai habis. Semoga bermanfaat buat kita semua dan tentunya saya pribadi. Jika kamu punya pertanyaan yang ingin saya jawab lebih santai, silahkan tanyakan di ASK.FM/ojanemwe

No comments:

Post a Comment

http://www.udaojan.com/p/formal-cv.html http://www.udaojan.com/p/formal-cv.html http://www.udaojan.com/p/formal-cv.html http://www.udaojan.com/p/formal-cv.html http://www.udaojan.com/p/formal-cv.html http://www.udaojan.com/p/formal-cv.html